Jumat, 01 April 2011

pengharapan .

Ku telusuri hidup ini,

Dengan senyuman, canda, dan tawa ..

Meski aku tahu bahwa hidup ku,

Takkan lama lagi ..

Aku berusaha agar orang lain,

Bisa bahagia, tak seperti aku ..

Yang tersenyum diatas penderitaan aku sendiri ..

Aku harus menanggung beban ..

Menahan rasa sakit,

Dan menyimpan rasa pilu ,

Namun ku lalui dengan senyuman ..

Aku anggap semua beban itu,

Tak ada lagi di hidupku ..

Namun, aku tak bias

Karena beban itu sudah menyatu dalam diriku ..

Aku merasa kemanapun aku pergi ..

Beban itu selalu ada ,,

Hadir disaat kebahagiaan mulai terlihat ..

Cahaya emas , sinar kebahagiaan telah terlihat ..

Namun aku tak dapat meraihnya ..

Itu semua karena beban yang harus aku tanggung ..

Mengapa harus aku yang menanggung beban ini ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar