Rabu, 02 Maret 2011

Dany dan Via

Ada seorang gadis bernama Via,dia berumur 17 thn.Dia tinggal di sebuah kota di Jakarta, dia kuliah di salah satu Universitas swasta di Jakarta.Dia adalah gadis yang baik,sopan,dan pintar.Dia tinggal bersama orang tuanya.Meskipun begitu hidupnya selalu sengsara. Suatu ketika dia menyukai seseorang namun berakhir dengan tragis. Seseorang itu harus meninggalkan dia begitu saja tanpa memikirkan perasaannya.Dia pun memutuskan untuk melupakan seseorang itu.

Suatu hari dia mendadak sakit,dia pun pergi ke rumah sakit untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi padanya akhir-akhir ini.Dokter pun memeriksanya dan dokterpun memberinya pernyataan yang membuatnya terkejut, dokter mengatakan bahwa dia mengidap penyakit KANKER OTAK stadium lanjut. Kondisinya sudah memprihatinkan. Dokter pun menyarankan agar dia cepat-cepat melakukan operasi atau themoterapy untuk memperlambat akibat yang akan dia tanggung nantinya.

Dia bingung,apakah dia harus memberitahukan orang tuanya.Akhirnya dia memutuskan untuk tidak mengatakan kepada semua orang. Semakin lama penyakitnya makin parah.

Suatu ketika ia bertemu dgn seseorang laki-laki yg bernama Dany. Mereka pun menjalin hubungan, Dany sangat menyayanginya ,namun Via tak ingin Dany benar-benar menyayanginya karena ia takut Dany akan sakit hati karenanya. Suatu ketika Via jatuh pingsan, Dany pun panic akhirnya ia bawa Via ke rumah sakit. Setelah dokter memeriksa Via, Viapun siuman. Dany pun menanyakan kepada Via mengapa sampai dia bisa pingsan. Via pun hanya menjawab kalau dirinya hanya kelelahan.Dany tak percaya,akhirnya ia bertanya pada dokter dan dokterpun menjawabnya.Saat dokter menceritakan apa yng sebenarnya terjadi,Dany sangat shock mendengarnya. Karena selama mereka menjalin hubungan tak pernah sedikitpun Via mengeluh karena penyakitnya itu.

Oval Callout: CreAtEd By :   EcKa oKtI PeNi c 1eA08  10208417 Dany pun kembali menemani Via, Dany bersikap seakan-akan tidak terjadi apa-apa-apa .Beberapa hari kemudian Via diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Dany benar-benar menjaganya dengan baik.Suatu hari Via menanyakan tentang penyakitnya pada Dany, Dany pun menjawabnya dgn tenang,akhirnya Via mengakui bahwa dirinya mengidap penyakit KANKER OTAK stadium lanjut. Dany pun menanggapinya dengan santai,dan akhirnya Via harus melakukan operasi karena penyakit yang dideritanya semakin parah. 1 jam pun berlalu,namun dokter belum kunjung keluar, 2 jam berlalu masih belum juga selesai operasi itu. Beberapa saat kemudian dokterpun keluar dan mengatakan bahwa operasi yang dilakukan berhasil namun kondisi via masih kritis, detak jantungnya pun semakin melemah. Dany pun masuk ke ruangan operasi menemui Via,Via tersenyum seperti tak terjadi apa”.Kemudian Via mengatakan bahwa dia sangat bahagia karena bisa mengenal Dany,dan dia juga mengatakan kalau dia mencintai Dany…setelah ucapan keluar dari bibirnya,ia pun menutup matanya untuk selamanya. Dany benar-benar tak menyangka kalau kata ‘dia mencintai dirinya' adalah kata terakhir untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar